Diberdayakan oleh Blogger.

Payudara adalah bagian tubuh yang sangat penting bagi wanita. Payudara yang sehat dan Indah tidak bisa didapatkan jika wanita tidak merawat dengan baik. Sama halnya dengan bagian tubuh lain, payudara pun dapat mengendur sehingga mempengaruhi keindahannya. Terutama bagi ibu-ibu yang pernah hamil dan menyusui, di mana payudaranya tidak lagi kencang akibat menyusutnya kelenjar susu. Bagi wanita yang ingin mendapatkan payudara kencang, padat, berisi, kenyal, besar dan indah tentu saja harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Istirahat yang cukup - Jika tubuh kelelahan, seluruh bagian tubuh yang lainpun ikut kelelahan. Begitupun dengan payudara sehingga payudara akan loyo, kusam dan melorot, pauyudara akan indah dan kencang jika metabolisme tubuh berjalan dengan semestinya.
  2. Hindari kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar setelah selesai mandi. karena dengan menggosok secara kasar bisa mengakibtkan puting susu terasa sakit dan perih sesudahnya, payudara harus diperlakukan lebih hati-hati agar kulit lembut dan kelembabannya terjaga.
  3. Lakukanlah Olahraga yang berhubungan dengan payudara, misalnya senam ringan dengan tujuan untuk memperkuat otot dada. Gerakan senam yang dilakukan setiap hari secara rutin akan membentuk otot-otot dada. Lakukan latihan ini secara berlanjut agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  4. Pijat payudara - Pijatan ini bisa anda lakukan sendiri. mulailah memijat dari bahu dan belikat supaya ketegangan atau stress hilang. Lalu mulai pijat payudara anda secara perlahan kearah dalam selama 15 kali dilanjutkan kearah luar selama 15 kali. Lakukan pijat ini secara rutin, seminggu tiga kali. Setelah itu anda bisa langsung mandi dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar.
  5. Perhatikan konsumsi makanan -Payudara juga membutuhkan nutrisi, sama halnya dengan tubuh. Karena itu konsumsilah makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang cukup, sehingga berat badan Anda ideal sesuai harapan. Berat badan ideal, otomatis akan memperbaiki bentuk tubuh secara alami, termasuk payudara.
  6. Gunakan Krim Payudara, hindari obat yang merusak struktur payudara, sebaiknya gunakan Oris Breast Cream, perawatan payudara dengan memakai Oris Breast Cream sangat aman dan alami, karena yang dirangsang untuk kencang dan besar adalah sel-sel otot yang kendur atau kurang bekerja optimal akan di maksimalkan dengan bantuan hormon yang dihasilkan tubuh.
  7. Gunakanlah Bra Yang Sesuai disarankan menggunakan bra yang nyaman saat anda pakai, mudah menyerap keringat dan pada saat anda berolah raga sebaiknya anda juga menggunakan bra yang khusus untuk berolah raga. Hal ini harus dilakukan jika anda mengganggap bahwa pentingnya kesehatan payudara.
Karena menggunakan Bra yang benar merupakan cara agar payudara kencang dan tidak kusam, maka berikut tips memilih bra:
    bra-payudara-cewek-sukabumi
  • Pilih nomor dan cup bra yang pas. Nomor bra seperti 32, 34, dan 36 adalah ukuran lingkar dada dalam satuan inci. Ukuran tersebut dapat berubah seiring dengan perubahan berat badan. Sedangkan ukuran cup, seperti A, B, C, D, dan DD, adalah ukuran payudara Anda. Coba terlebih dahulu bra yang akan Anda beli untuk mendapatkan ukuran yang pas. Cup yang pas akan membungkus payudara dengan baik dan tidak membuat Anda sesak.
  • Saat membeli bra, kenakan blus atau kaus warna putih yang agak ketat. Busana tersebut akan membantu memberi gambaran payudara Anda lebih jelas.
  • Pilih bra dengan kait depan untuk memudahkan Anda memilih cup yang sesuai dengan payudara.
  • Pemilik payudara besar sebaiknya memilih bra berkawat dan cup yang penuh. Bra dengan tali yang besar akan membuat Anda merasa lebih nyaman.
  • Pemilik payudara kecil atau payudara yang cenderung turun, kenakan push up bra untuk memberi kesan payudara lebih penuh dan seksi.
  • Sesuaikan ukuran bra dengan mereknya, karena tiap merek memiliki ukuran yang berbeda-beda. Mungkin saja Anda memiliki lebih dari 3 ukuran dari merek bra yang berbeda. Ini adalah salah satu alasan mengapa harus mencobanya dulu sebelum membeli.
Mengencangkan payudara dengan memakai Oris Breast Cream tidak akan menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan. Keberhasilan anda membesarkan payudara sesuai dengan yang anda inginkan akan permanen secara alami dan memberikan kepercayaan diri kepada anda bahwa organ penting ini bisa dirawat dengan baik dengan pemakaian Oris Breast Cream.
Pemakaian Oris Breast Cream untuk payudara bisa dilakukan oleh semua wanita remaja, dewasa bahkan orang tua sekalipun nyaman dan mudah digunakan, sangat sederhana dan alami tanpa efek samping.
 Cara Merawat Payudara Wanita  Agar Kencang, Padat, Berisi, Kenyal dan Indah ini akan dirasakan manfaatnya jika dilakukan dengan rutin.

Kesimpulan manfaat dan Fungsi Oris Breast Cream:

Cara Merawat Payudara Wanita  Agar Kencang, Padat, Berisi, Kenyal dan Indah  lebih mudah menggunakan Oris Breast Cream, karena:
• Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
• Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
• Membantu melancarkan peredaran darah
• Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.
• ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.
• Kulit payudara akan menjadi: lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Artikel Terbaru